REalitTa ""qta tak nyata""

/ Category:

""aku ingin menjadi sandaranmu saat kau sedih,,,aku ingin menjadi orang yang bisa menghentikan tangismu,,aku ingin selalu bisa tenangkan hatimu,,,selallu menemanimu saat kau butuh seseorang tuk mendengar keluh kesahmu,,,aku ingin menjadi seseorang yang diam saat kau suruh diamlah,,ingin menjadi seseorang yang tetap ada di sisimu saat kau berkata pergilah ku tak membutuhkan mu lagi,,,hingga ku tau bahwa kau akan bahagia bila aku tinggalkan...."""

AKU INGIN MENJADI LILIN YANG RELA HANCUR DEMI MENERANGI JALANMU WALAU KADANG REDUP TAPI 1 YANG PASTI ,,AKU AKAN SELALU BERCAHAYA INGET "HITAM TU BUKAN GELAP TAPI DY HANYA BUTUH SEDIKIT CAHAYA UNTUK MENAMPAKAN WARNANYA" ***Aku tahu ni cuma sepenggal perjalanan panjang yang haruz kita lewati... aku yakin setiap dari kita sedang menuju k tempat yang sama dengan caranya masing-masing... pada tiap senja perjalanan kita susun menjadi bilik-bilik di sudut hati tempat kita mengais-ngais hikmah... tidak ada yang salah dengan semua nya yang serba sederhana yang kita mampu pahami... semua yang nampak percuma,namun bermakna.... kadang justru perasaan luar biasa itu adalah bentuk kekaguman pada sesuatu di luar kita.... SOMETHING WE FELT BEYOND OURSELF... orang bijak bilang butuh lebih banyak ketulusan dan kerendahan hati untuk menggapainya... jadi adakah yang lantas luar biasa karenanya??? bahkan sejak sempurna adalah keheningan itu sendiri... sesuatu yang kita pahami meski tanpa di ucapkan .... seperti sebuah eksistensi... smoga karunia allah selalu untuk senyummu... eloquent slence....

0 komentar: