maaf cinta,,,aku bukan archangel

/ Category:

se kali lagi kamu benar ""cinta itu kayak pasir,,,semakin kita genggam dengan erat semakin sedikit yang kita dapat..."" tapi aku masih bingung kenapa cinta itu harus di buktiin,,,kenapa???bukannya sejatinya cinta adalah ketika kita hanya punya rasa untuk memberi,,, dan jangan pernah nyuruh aku buat benci sama kamu,,,karena aku ga tau memulainya darimana... aku rasa slama ni kamu buta,,,aku bukan archangel yang kamu harapkan...bukan...aku.... kamu bilang ga akan ada rasa sakit apabila qta percaya sama tuhan,,, semoga benar"""adanya fajar tuh setelah kita melewati gelap malam..." satu titik disaat racun jingga mulai menampakan warnanya... menghentikan sang malaikat kecil menyulam jaring laba-laba... dia sadar pytagoras terlalu sempurna untuknya... akar tiga bermunculan kembali menjadi interger dengan kesendirianya... walau bahasa kalbu samarkan tubuhmu... namun dalam bayang ku melihat kau tersenyum pilu... kau benar realita ini tak nyata dan hasilnya takkan pernah ada... ingat di saat mega itu tiba,di saat itu pula kau kembali tiada... dan ini nyata kau bidadari senja tempat layakmu di surga... dan ku harap kau bahagia di atas sana... MAAFKAN AKU CINTA..,MAAFKAN AKU SENJA,,. SEKALI LAGI AKU KATAKAN AKU BUKAN ARCHANGEL,,,AKU... aku hanya manusia biasa yang tak pernah tau kapan aku mati,,dan berharap tahu bagaimana aku hidup,,, kemarin aku melupakanmu kemarin aku tak ingat kamu namun engkau tersenyum dan kini sampai akhir hidupku ku mohon jgn tinggalkan aku selalu dekat dengamu engkaulah segalanya

rasa sesal tak pernah datang di awal ketika, ketika mata rasa dan kata sudah tak berguna teringat satu masa ketika aku terlupa terlupa akan cinta yg ada di dalam dada ku terpesona dng wanita berbeda terpikat dng sinar cahaya berbeda wanita lain yg belum tentu setia cahaya yg tidak akan bersinar lama

tidak seperti sinarmu engkau wanita pujaan hatiku malu ku mengakui kesalahanku padamu jujur hati ini tak bisa tidur ku siapkan waktu berdua denganmu saat dimana tak bisa kuganti dng hatiku cinta yg tlah kau beri tak dapat terganti hanya dng untaian kata maaf dari hati ini kau cahaya hidupku

aku adalah lelaki yg akan dibenci ketika ku sakiti hati wanita yg mengasihi dia beri hati kubalas dng dusta dia beri cinta kubalas dng luka aku terpesona dng wanita berbeda terpikat dng sinar cahaya berbeda wanita lain yg belum tentu setia cahaya yg tidak akan bersinar lama

tidak seperti sinarmu engkau wanita pujaan hatiku malu ku mengakui kesalahanku padamu jujur hati ini tak bisa tidur ku siapkan waktu berdua denganmu saat dimana tak bisa kuganti dng hatiku cinta yg tlah kau beri tak dapat terganti hanya dng untaian kata maaf dari hati ini kau cahaya hidupku

0 komentar: